Minggu, 20 November 2011

REUNI OH REUNI


20112011

Reuni oh Reuni

Jum’at pagi2 bgt ra dpt bbm dari yuni, yang isinya ngasi tw klo mo di ajakin mkn2, setelah itu tmn2 di group bb pd rame ngebahas dmn. Setelah mengalami perdebatan yang sangan panjang, melelahkan, menguras emosi, tenaga, dan pikiran akhirnya ditetapkanlah tempatnya di Pawon Mirasa, jam 5 sore.

Deal!! Jadinya sore hari jm 5, cz sabtu tmn yang mo traktir gk bias cz saraswati day.
16.30 ra cabut dari kantor, mampir sana sini beli pernak pernik bwt pelengkap handmade q (ra lagi demem buat bunga dari kain perca^^).

Lirik jam ditangan kira2 mo 10menit jam 5, ra langsung OTW k pawon mirasa.
Pas nyampe dpn TKP sepi bgt, jangankan ada tampang temen2 ra yang bakal ngelambaiin tangan buat nyapa atau nereakin 
“NORA….sini loooooh” 
atau bawa2 foto ra n kalung bunga sambil pegang selembar kertas/kartun bertuliskan 
“NORA…. WE LUPH U” 
atau 
“NORA TEMPATNYA DISINI” 
atau 
“NORA…. KAMI SUDAH LAMA MENUNGGUMU, AKHIRNYA KM DATANG JUGA”. 

Tapi tempat tempat parkirnya pun sepi, gk ada 1pun motor or mobil yang bakal nemenin mio q buat nongkrong atau kenalan ma dy.
“Mereka belum dtg, mereka pasti gi djalan, mereka pasti ……………………..”
Nyampe dah ne ra di parkiran, sambil celingak celinguk berharap ada sosok yang q kenal menghampiri, dah beberapa lama nungguin ra mulai bbm’in 1 1, t’nyata ada 1 pesen dari yuni lagi yang bilang klo dy gk bias ikut cz anaknya tiba2 panas.
Jreeeeeeeeeeeeeeeeeeng…..1 orang gak bs ikut!!! Jadi ra mesti ngarepin kehadiran beberapa orang aja.
Ra mulai gelisah ne ceritanya, sms dah temen2, lagi dimana, gak ada balesan, liad jam dan ternyata ra dah nungguin hampir 45menit.
Karena gak ada balasan dari empunya yang punya hajatan, ra balik tp ninggalin sms buat temen2 klo dah pada kumpul sms ra.


HARI INI GAGAL!!!


Karena kemari gagal, qt nyusun rencana lagi buat kumpul (kekeh bgt ceritax cz made balik k makasar senin pagi). Keputusannya hari minggu, jm 12 siang di lesehan gading.

Karena masih ada waktu sehari qt nyebarinnya lewat wall comuninty di FC dan SMS, dengan harapan yang dateng banyak. ^^.

Tadaaaaaaaa……

Yup hari ini qt mo reunion lagi. Wah seru pastinya, pasti banyak yang dateng cz ne gak mendadak kayak jum’at maren.

Janjian ma made mo d jemput drumah, padahal ra dah ngeIYAin tawaran dy buat jemput, eh mang gak jodoh kali ya jalan ma dy, dy gak tw posisi mana rumah ra, dy cuman tau depan SD aja, terus perut ra tiba2 gak bersahabat gitu jadi mesti bolak balik absen ke KM. teruuuus yang namanya orang k KM gak mungkin kan bawa hp, otomatis beberapa kali dia telpon, sms, bbm ra gak bales. Giliran ra yang hubungi balik gak di jawab dan ternyata ra di TINGGAL!!!
Khusus buat made ini ra minta maaf lewat blog ini.
“ MADE.... ra minta MAAF yaaaaaaaaaaaaaaaaa”


@gading

Waktu parkir motor, sambil jelalatan liat berugak no 4 dimana. Ketemu tu berugak no.4,
“loh kog tempat yang kecil, jangan2…..” ups ternyata bener yang dateng cmn 4 orang (ra, yuni, ulis, ma made), yang laen KEMANA????????

Dari pada musingin temen2 yang laen kemana, qt cerita2 nyambi comot-cimit makanan yang tersisa.

Karena ketiga temen q ne 1 SMP sekalian dech mereka reunian juga, cerita ini cerita itu, dan mungkin karena ngerasa sendiri paling ganteng kali ya si made (mungkin tu juga yang ngbuat dy dari doeloe suka ngumpul ma cew2 biar gak ada saingan) mulae dech ngbuka kisah kasih di sekolah, cinta monyet waktu dulu.

GILAAA!!!! Ternyata  made playboy juga waktu SMP, n sekarang sudah bergelar AHLI!!!

“AHLI”

Cerita ini itu, ngomong ngiming ini itu, bahas ini itu, gak tau mulainya dari mana tiba2 qt ngebahas soal SEKS. Lebih jelasnya seks bebas before Ijab Kabul. Untung cuman ada 1 cowok, seandainya mereka minimal sepasang hmmmmm gk bakal selese dech ngebahas gituan. Tapi lagi2 yang qt omongin ada aja yang buat dibahas.

Walpun berempat acara kumpul2 kali ini seru banget buat ra, sayang ra lupa buat ngeabadiin moment itu, biar kalian tau gimana ci tampang temen ra yang superduper playboy, atau bisa jadi salah satu dari yang mampir k blog ra mantannya dy (^___^).

Walpun gak ada foto tp ra udah usahain buat ngeabadiin acara itu lewat tulisan asal-asalan di blog.


Thanks buat Made yang udah nyediain waktunya buat ketemu qt2. Yuni juga makasi cz udah mo ninggalin kedua anak2 beberapa jam buat kumpul ma qt2. Ulis juga makasi atas waktunya, walpun mungkin berat buat km cz tepat di tempat yang sama “Berugak 4” u have special moment with someone hehhehe…. Dan khusus buat NORA!!! ON TIME DOOOOOOOOOOOONG!!!!
And big hug for temen2 alumni SDN 10 Mataram yang gak bisa dateng. We always luph u, forever to remember all of u.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar